Rabu, 18 September 2013

The Akmani

The Akmani
The Akmani

Address : The Akmani, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.3
Very Good







Menawarkan akomodasi modern di Jakarta Pusat, The Akmani Hotel dikelilingi oleh berbagai mal perbelanjaan dan restoran. Hotel ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor, 3 pilihan bersantap, dan kamar-kamar dengan Wi-Fi gratis.Setiap kamar di Akmani Hotel dilengkapi dengan TV layar datar, kulkas mini, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi yang menyediakan pengering rambut dipisahkan oleh sebuah dinding kaca dari kamar tidur.Akmani Hotel berselang 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sarinah Department Store berjarak 10 menit jalan kaki dan Mal Perbelanjaan Grand Indonesia dapat dicapai dalam 15 menit berkendara.Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau mengunjungi spa untuk menikmati pijat relaksasi. Akmani juga menawarkan penyewaan mobil, layanan binatu, dan dry cleaning. Hotel ini memiliki sebuah pusat bisnis dan meja depan 24 jam.Bel Piatto Resto menyajikan pilihan hidangan internasional. Aneka makanan ringan dan koktail dapat dinikmati di Terrazza Bianco, yang menawarkan area tempat duduk indoor dan outdoor. Aneka minuman juga tersedia di Scarlatti Lounge.


Facilities of The Akmani










Policies of The Akmani

Check-in14.00 - 18.00Check-out11.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 450000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Offering modern accommodation in central Jakarta, The Akmani Hotel is surrounded by shopping malls and restaurants. It offers an outdoor pool, 3 dining options, and ,The Akmani Legian, Bali: See 92 traveler reviews, 164 candid photos, and great deals for The Akmani Legian, ranked #13 of 51 hotels in Bali and rated 4 of ,The Akmani - Central Jakarta (DKI Jakarta), with online availability, best room prices and direct booking. The Akmani Hotel is situated in central Jakarta and offers ,Akmani Hotel, Jakarta: See 140 traveler reviews, 70 candid photos, and great deals for Akmani Hotel, ranked #55 of 250 hotels in Jakarta and rated 4 of 5 ,The Akmani Legian Hotel Bali: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi The Akmani Legian Hotel Bali. Dibangun pada 2012, The Akmani Legian Hotel ,Menawarkan akomodasi modern di Jakarta Pusat, The Akmani Hotel dikelilingi oleh berbagai mal perbelanjaan dan restoran.,A strikingly designed hotel that combines luxury with simplicity to provide you with a welcome refugee from an exciting urban lifestyle with Calmness, Comfort and ,Offering modern accommodation in central Jakarta, The Akmani Hotel is surrounded by shopping malls and restaurants.,The Akmani Legian is elegantly situated in Bali most vibrant shopping avenue Legian, Bali the home of lifestyle boutiques and fancy eateries. The Akmani Legian, Bali ,A strikingly designed hotel that combines luxury with simplicity to provide you with a welcome refugee from an exciting urban lifestyle with Calmness, Comfort and

Tidak ada komentar:

Posting Komentar