Kamis, 26 September 2013

Novotel Jakarta Gajah Mada

Novotel Jakarta Gajah Mada
Novotel Jakarta Gajah Mada

Address : Novotel Jakarta Gajah Mada, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.3
Very Good







Novotel Jakarta Gajah Mada menawarkan sebuah kolam renang outdoor, 2 pilihan tempat bersantap, dan kamar-kamar mewah dengan AC. Hanya 10 menit berkendara dari Monumen Nasional, properti bintang 4 ini menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh bangunan dan parkir gratis di area akomodasi.Dalam 15 menit naik mobil dari Novotel Jakarta Gajah Mada akan membawa Anda ke Istana Presiden, sementara itu untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta memerlukan waktu 40 menit berkendara dari properti. Layanan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan.TV kabel layar datar, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi telah siap untuk dimanfaatkan di kamar-kamarnya yang elegan. Ruang duduk dan brankas dalam kamar juga tersedia. Selain lantai berkarpet dan perabotan kayu, masing-masing kamar juga memiliki kamar mandi en suite dengan jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.Anda dapat berolahraga di gym, atau menikmati pijat relaksasi di spa. Bagasi dapat dititipkan di meja depan 24 jam, yang juga menyediakan brankas. Kenyamanan lain yang ditawarkan mencakup pusat bisnis, ATM/anjungan tunai mandiri, layanan faks/fotokopi.Berbagai hidangan khas Asia dan internasional ditawarkan di The Square, yang buka selama 24 jam. Le Bar menyajikan makanan ringan dan berbagai koktail. Layanan bersantap di kamar tersedia selama 24 jam.


Facilities of Novotel Jakarta Gajah Mada










Policies of Novotel Jakarta Gajah Mada

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 16 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.RombonganJika memesan lebih dari 7 kamar, kebijakan berbeda dan biaya tambahan mungkin berlaku.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Novotel Jakarta Gajah Mada menawarkan sebuah kolam renang outdoor, 2 pilihan tempat bersantap, dan kamar-kamar mewah dengan AC.,Hotel Novotel Jakarta Gajah Mada Hotel kelas menengah untuk bisnis dan perjalanan keluarga,Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Novotel Jakarta Gajah Mada Hotel terletak strategis di Gajah Mada; salah satu daerah lokal terkenal.,Hotel Novotel Jakarta Gajah Mada, Jakarta: 59 Lihat ulasan wisatawan, 28 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Novotel Jakarta Gajah Mada, yang diberi ,Novotel Jakarta Gajah Mada boasts an outdoor pool, 2 dining options and luxurious rooms with air conditioning.,Main means of transportation and access points to reach the hotel Novotel Jakarta Gajah Mada,Located in the entertainment and business district area and just 35 minutes from the International Airport and 10 minutes from Presidential Palace, guests at the 230 ,Lokasi. Berada di Jakarta (Jakarta Lama), Novotel Jakarta Gajah Mada (Opening November 2012) adalah hotel yang nyaman untuk keluarga, dekat dengan Glodok Plaza ,Novotel Jakarta Gajah Mada hotel Mid-scale hotel for business or family trips,Location. Located in Jakarta (Old Jakarta), Novotel Jakarta Gajah Mada (Opening November 2012) is a family-friendly hotel close to Plaza Glodok , Lokasari Plaza , and

Tidak ada komentar:

Posting Komentar