Senin, 23 September 2013

favehotel Pasar Baru

favehotel Pasar Baru
favehotel Pasar Baru

Address : favehotel Pasar Baru, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.7
Excellent







Favehotel Pasar Baru terletak di pusat kota Jakarta, hanya 2,5 km dari Stasiun Kereta Api Gambir. Hotel ini menyediakan akomodasi modern dengan TV layar datar dan pemandangan kota. Hotel menawarkan Wi-Fi dan parkir pribadi gratis.Hotel ini berjarak 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan sekitar 10 menit dari Museum Fatahillah dan Monas (Monumen Nasional).Masing-masing kamar di favehotel Pasar Baru dihias dengan indah dan sepenuhnya ber-AC. Kamar juga dilengkapi dengan meja, lemari pakaian, dan brankas. Beberapa kamar memiliki minibar.Hotel ini menawarkan layanan binatu, penjemputan bandara, dan layanan pijat dengan biaya tambahan. Tersedia meja layanan wisata yang akan membantu Anda untuk merencanakan kunjungan ke tempat-tempat wisata yang populer.Hidangan Indonesia dan barat dapat dinikmati di Tawang Resto and Cafe. Layanan kamar juga tersedia.


Facilities of favehotel Pasar Baru










Policies of favehotel Pasar Baru

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Dapatkan tawaran terbaik untuk favehotel Pasar Baru di Jakarta. Lihat foto favehotel Pasar Baru, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk favehotel Pasar Baru,favehotel Pasar Baru, Jakarta: See 38 traveler reviews, 41 candid photos, and great deals for favehotel Pasar Baru, ranked #23 of 250 hotels in Jakarta and ,Favehotel Pasar Baru terletak di pusat kota Jakarta, hanya 2,5 km dari Stasiun Kereta Api Gambir.,favehotel Pasar Baru, Jakarta: See 37 traveler reviews, 41 candid photos, and great deals for favehotel Pasar Baru, ranked #23 of 250 hotels in Jakarta and ,favehotel Pasar Baru Jakarta berlokasi hanya 40 menit dari bandara internasional dan memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta Pusat dan sekitarnya ,The favehotel Pasar Baru Jakarta is located just 40 minutes from the international airport and allows easy access to all the main attractions in central Jakarta and ,favehotel Pasar Baru Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi favehotel Pasar Baru Jakarta. Terletak secara nyaman di berbelanja, melakukan ,favehotel Pasar Baru, Jakarta: 38 Lihat ulasan wisatawan, 41 foto asli, dan penawaran menarik untuk favehotel Pasar Baru, yang diberi peringkat #24 dari 252 hotels ,Favehotel Pasar Baru is located in Jakartas city centre, just 2.5 km away from Gambir Railway Station.,Favehotel Pasar Baru. 52 likes · 4 talking about this. Sprei Hotel dan apartemen Sprei Hotel dan apartemen adalah sprei yang biasa dipakai oleh pihak hotel untuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar