Jumat, 20 September 2013

Pullman Jakarta Indonesia

Pullman Jakarta Indonesia
Pullman Jakarta Indonesia

Address : Pullman Jakarta Indonesia, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.5
Excellent







Pullman Jakarta Indonesia bintang 5 menyediakan tempat peristirahatan yang mewah dengan spa, pusat kebugaran modern, dan pilihan bersantap yang terbaik. Hotel ini terletak di pusat kota dan menawarkan hotspot Wi-Fi gratis di seluruh propertinya.Pullman Jakarta Hotel dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan 30 menit berkendara dari Monumen Nasional dan Museum Nasional (Museum Gajah). Pusat Perbelanjaan Plaza Indonesia terletak tepat di seberang hotel.Kamar-kamarnya luas dan didekorasi secara elegan. Semuanya memiliki TV layar datar, minibar, dan brankas. Beberapa suite dan apartemen memiliki ruang tamu yang besar, mesin cuci, dan dapur kecil yang lengkap.Anda dapat menikmati makanan di berbagai restoran yang terletak di dalam dan sekitar Pullman Tower. Olive Tree Restaurant menawarkan menu internasional dengan spesialisasi Asia, sementara Kahyangan Shabu Shabu Restaurant mengkhususkan diri dalam makanan Jepang. Oak Room memiliki menu anggur dan cerutu yang lengkap.Layanan di hotel ini mencakup layanan kamar, penitipan bagasi, dan layanan binatu. Anda juga dapat menikmati kunjungan yang memanjakan di salon kecantikan hotel. Tersedia layanan penitipan anak berdasarkan permintaan.


Facilities of Pullman Jakarta Indonesia










Policies of Pullman Jakarta Indonesia

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 193604 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.RombonganJika memesan lebih dari 7 kamar, kebijakan berbeda dan biaya tambahan mungkin berlaku.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Maestro,Euro/Mastercard,Visa,JCBHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

This sleek, elegant hotel is situated in the heart of Thamrin, one of Jakarta's liveliest neighbourhoods, and it overlooks both the Plaza Indonesia and Grand ,Pullman Jakarta Indonesia Jakarta: With its prime position in the heart of the city's financial, entertainment and shopping district, Pullman Jakarta Stay at th,Location. Situated in the heart of Jakarta , Pullman Jakarta Indonesia, a family-friendly hotel, is within walking distance of Bundaran Hi , Plaza Indonesia , and ,Book the Pullman Jakarta Indonesia - Located in the heart of Jakarta, this family-friendly hotel is within walking distance of Bundaran Hi, Plaza Indonesia, and Grand ,PULLMAN JAKARTA INDONESIA Jl. M.H. Thamrin 59 Jakarta 10350 Indonesia Tel. +62 (21) 31 92 11 11 Fax. +62 (21) 31 92 33 33 info@pullmanjakartaindonesia.com,Pullman Jakarta Indonesia, Jakarta: See 239 traveler reviews, 120 candid photos, and great deals for Pullman Jakarta Indonesia, ranked #27 of 250 hotels in ,Pullman Jakarta Indonesia Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Pullman Jakarta Indonesia with Agoda.,Pullman Jakarta Central Park, the first and the newest 5-star hotel in Jakarta that gives the best services for business and leisure travelers.,Hotel Pullman Jakarta Central Park. Podomoro City , Jl. Let. Jend S Parman Kav 28 , Jakarta Barat, 11470 JAKARTA, INDONESIA,Pullman Jakarta Indonesia offers upscale and modern rooms strategically located in the heart of Jakarta's business and shopping district.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar