Minggu, 29 September 2013

Cipta Hotel

Cipta Hotel
Cipta Hotel

Address : Cipta Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.1
Very Good







Terletak di pusat kota Jakarta, para tamu Cipta Hotel dapat bersantap di Blueberry Pancake House & Bar atau menggunakan Wi-Fi secara gratis di area-area umumnya.Terletak dekat dengan mal-mal perbelanjaan utama dan kawasan pusat bisnis, Cipta Hotel berjarak sekitar 1,5 km dari Monumen Nasional (Monas) dan 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Kamar-kamar modern ber-AC di Cipta dilengkapi dengan TV kabel dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower. Minibar dan air kemasan juga disertakan, beserta dengan layanan kamar 24-jam.Anda bisa bersantai dengan pijatan spa atau menuju meja layanan wisata untuk mendapatkan bantuan dengan pengaturan perjalanan. Penyewaan mobil dan parkir gratis juga tersedia.


Facilities of Cipta Hotel










Policies of Cipta Hotel

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Sampai dengan 2 anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 212964 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 2.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Cipta I Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan utama dan pusat bisnis disctrict, Cipta Hotel sekitar 1,5 km dari Monumen Nasional dan berkendara,Cipta Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Cipta Hotel with Agoda.,Welcome to CIPTA HOTEL. Some people let their transit in Jakarta be a boring one, while the others spend unnecessarily for their short stay. You wouldn't want to do ,Ulasan Hotel Cipta Hotel Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 3 ini. hotel aman dan nyaman serta didukung dengan pelayanan yang b..,Cipta Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Cipta Hotel Jakarta. Ideal untuk bersenang - senang dan relaksasi, Cipta Hotel terletak ,Located in the city centre of Jakarta, guests of Cipta Hotel can dine at Blueberry Pancake House and Bar or use the Wi-Fi for free in its public areas.,Welcome to Hotel Cipta 2 Hotel Cipta2, Mampang Prapatan Raya 1A Jakarta, 12790, Indonesia Phone: +62 21 7901340 Email: admin@hotelcipta2.com.,Cipta Hotel Menteng, Jakarta Pusat, Indonesia Facilities and Services. Our three-star Menteng Hotel strives hard to attend to your basic yet demanding needs with such ,Hotel Cipta, Jakarta: See 24 traveler reviews, 4 candid photos, and great deals for Hotel Cipta, ranked #107 of 250 hotels in Jakarta and rated 3.5 of 5 at ,Official website of Cipta Hotel in Menteng, Jakarta Pusat, Indonesia | Reserve rooms at our 48-room hotel in Jakarta Pusat and get instant confirmation online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar