Jumat, 27 September 2013

Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta

Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta
Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta

Address : Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 9
Wonderfull







Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta menawarkan kamar-kamar modern yang luas dengan Wi-Fi gratis di Jalan Thamrin Jakarta. Hotel ini memiliki kolam renang indoor dan restoran, di samping parkir umum yang tersedia secara gratis.Hotel ini menawarkan akses langsung ke Plaza Indonesia dan hanya 3 menit jalan kaki dari pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Keraton at The Plaza berjarak 10 menit berkendara dari Monas (Museum Nasional). Bandara Internasional Soekarno-Hatta terletak sejauh 30 km.Kamar-kamarnya yang bebas rokok dan kedap suara menawarkan pemandangan kota. Fasilitas modernnya meliputi TV kabel layar datar, iPod dock, serta kamar mandi dengan bathtub dan rainshower yang terpisah. Jubah mandi, sandal, pengering rambut, dan air mineral kemasan gratis juga disediakan.Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran di hotel atau menggunakan pusat bisnis hotel. Anda juga dapat memanfaatkan layanan pramutamu 24 jam. Layanan antar-jemput bandara, binatu, dan dry cleaning tersedia dengan biaya tambahan.Masakan Indonesia dapat dinikmati di Bengawan Restaurant, dan setelah itu Anda bisa minum di Keraton Lounge.


Facilities of Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta










Policies of Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta

Check-inDari jam 15.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 764736 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta: Keratonisation - See 74 traveler reviews, 219 candid photos, and great deals for Jakarta ,Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta, Jakarta, Indonesia. 3,139 likes · 100 talking about this · 6,311 were here. This page is dedicated to ,Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel located in the heart of Jakarta providing exceptional personalized service & enchanting experiences.,Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta, Jakarta: 77 Lihat ulasan wisatawan, 219 foto asli, dan penawaran menarik untuk Keraton at The Plaza, a ,Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta offers modern and spacious rooms with free Wi-Fi along Jakartas Jalan Tharmin.,Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta, Jakarta: See 75 traveler reviews, 219 candid photos, and great deals for Keraton at The Plaza, a ,Lokasi. Terletak di jantung Jakarta, Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta dekat dengan Plaza Indonesia, Monumen Nasional, dan Katedral Jakarta.,Starwood Luxury Collection Hotel,located in the heart of Jakarta with direct access to Plaza Indonesia.Official website,book now for best available rates,Location. Situated in the heart of Jakarta , Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta is close to Plaza Indonesia , National Monument , and Jakarta ,This information enables us to identify the rooms that will best accommodate your party and to prepare for your arrival. See room terms and details for information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar