Rabu, 25 September 2013

Shangri-La Hotel Jakarta

Shangri-La Hotel Jakarta
Shangri-La Hotel Jakarta

Address : Shangri-La Hotel Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.8
Excellent







Dikelilingi taman-taman lanskap, Shangri-La Hotel Jakarta menawarkan kolam renang outdoor, lapangan golf 9-lubang, dan spa yang memanjakan. Hotel ini memiliki restoran pemenang penghargaan dan internet gratis di kamar.Kamar-kamar Shangri-La Hotel Jakarta yang elegan dan stylish, dilengkapi AC dan jendela besar dari lantai ke langit-langit yang menampilkan pemandangan kota. Dihiasi lantai berkarpet, setiap kamar juga dilengkapi TV kabel/satelit dan minibar.Shangri-La Hotel Jakarta berjarak 2 km dari Monumen Nasional di Jakarta. Bandara Soekarno Hatta berjarak 22 km dari hotel. Anda yang berkendara dapat memanfaatkan tempat parkir gratis.Spa hotel menyediakan berbagai pilihan terapi pijat, juga sauna dan hot tub. Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau bermain tenis. Shangri-La Hotel Jakarta juga menyediakan layanan kamar dan bagian penerima tamu 24-jam.Anda dapat menikmati masakan Asia, Italia, dan Amerika yang disajikan di beberapa restoran. Nishimura menyajikan masakan Jepang dan Shang Palace menyajikan masakan Cina. Anda juga dapat menikmati minuman di 3 lounge dan bar hotel.


Facilities of Shangri-La Hotel Jakarta










Policies of Shangri-La Hotel Jakarta

Check-in14.00 - 23.30Check-out12.00 - 14.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,JCB,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Shangri-La Hotel Jakarta, Jakarta: 433 Lihat ulasan wisatawan, 217 foto asli, dan penawaran menarik untuk Shangri-La Hotel Jakarta, yang diberi peringkat #8 dari 253 ,Surrounded by landscaped gardens, the luxurious Shangri-La Hotel, Jakarta offers an outdoor pool, 9-hole mini golf course and a pampering spa.,The hotel is a 5-star hotel and considered as a Deluxe Class Property. A luxurious oasis of serenity and calm, the Shangri-La Jakarta is a jewel in the heart of Jakarta.,Book the Shangri-La Hotel - Jakarta from \$245.00 - This luxury hotel is located in Jakarta (Tanah Abang), close to Orchid Garden Mall, Gelora Bung Karno Stadium, and ,Lokasi. Berada di Jakarta (Tanah Abang), Hotel Shangri-La Jakarta dekat dengan Mall Taman Anggrek , Stadion Utama Gelora Bung Karno , dan Jenderal Sudirman . Di dekat ,Shangri-la Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Shangri-la Hotel with Agoda.,Location. Located in Jakarta (Tanah Abang), Shangri-La Hotel - Jakarta is close to Orchid Garden Mall , Gelora Bung Karno Stadium , and General Soedirman . Also ,Shangri-La Hotel Jakarta, Jakarta: See 430 traveler reviews, 217 candid photos, and great deals for Shangri-La Hotel Jakarta, ranked #8 of 250 hotels in ,Shangri-La Hotel, Jakarta offers hotel accommodation right in the heart of city, with exclusively-appointed luxury hotel rooms and suites for every traveler.,Experience the comforts of a 5 star Jakarta luxury hotel, renowned for friendly service and is ideally suited for business or leisure travellers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar