Sabtu, 21 September 2013

Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski
Hotel Indonesia Kempinski

Address : Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.7
Wonderfull







Terletak di Jarkata, Hotel Indonesia Kempinski menawarkan akomodasi bintang 5 dengan pemandangan cakrawala kota yang indah. Hotel ini menawarkan 6 pilihan tempat bersantap, spa mewah, dan kolam renang di puncak gedung.Dekorasi modern dan jendela setinggi langit-langit menghiasi tiap kamar yang luas di Kempinski Indonesia. Tiap kamar yang berperabot lengkap ini memiliki TV layar datar dan kamar mandi en-suite dengan bathtub dan rain shower.Anda dapat bersantai dengan pijat tubuh di ruang perawatan puncak gedung Kempinski SPA atau berolahraga di pusat kebugaran. Hotel juga menyediakan layanan penyewaan mobil BMW dan helikopter berdasarkan permintaan.Aneka hidangan ala Italia disajikan di Casa D’oro, sedangkan Paulaner Brauhaus menawarkan aneka bir yang diproduksi sendiri. Aneka hidangan Asia dan internasional tersedia di Signatures Restaurant.Kempinski Hotel Indonesia hanya 10 menit berkendara dari Monas dan 20 menit berkendara dari Kota Batavia Lama. Parkir gratis disediakan.


Facilities of Hotel Indonesia Kempinski










Policies of Hotel Indonesia Kempinski

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 648574 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta: 243 Lihat ulasan wisatawan, 184 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Indonesia Kempinski, yang diberi peringkat #11 dari ,The Hotel Indonesia Kempinski is located seven miles from Jakarta Halim Perdanakusuma International Airport (HLP). The hotel is close to Central Jakarta, General ,The Hotel Indonesia Kempinski is located in Central Jakarta, Jakarta, Indonesia 100 yards from Welcome to Jakarta 200 yards from Central Jakarta 6.5 miles from ,Dapatkan tawaran terbaik untuk HOTEL INDONESIA KEMPINSKI di Jakarta. Lihat foto HOTEL INDONESIA KEMPINSKI, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk HOTEL ,Hotel Indonesia Kempinski represents both, a celebration of the past and the future. By building the Hotel Indonesia, President Soekarno, the first President of an ,Located in Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski offers 5-star accommodation with sweeping views of the citys skyline.,Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, commonly abbreviated as HI, is one of the oldest and best known hotels in Indonesia. Located in Central Jakarta, it is one of the ,Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta: See 242 traveler reviews, 184 candid photos, and great deals for Hotel Indonesia Kempinski, ranked #11 of 250 hotels in ,Stay and savour the luxury. Stay and feel the space. Experience the comfort of our exclusive hotel rooms, inspired by contemporary Indonesian art and style.,Book yourself a room at the legendary Hotel Indonesia Kempinski, a luxurious celebration of both the past and the future, in the heart of beautiful Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar