Minggu, 22 September 2013

Ibis Jakarta Tamarin

Ibis Jakarta Tamarin
Ibis Jakarta Tamarin

Address : Ibis Jakarta Tamarin, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.5
Very Good







Ibis Tamarin terletak di pusat kota Jakarta dan berjarak 2 km dari Stasiun Kereta Gambir. Hotel ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor, spa, dan kamar-kamar dengan TV kabel. Parkir gratis juga tersedia.Ibis Jakarta Tamarin berjarak 1 km dari Plaza Indonesia dan 2 km dari Museum Monas.Dekorasi modern dan jendela-jendela besar ditampilkan di semua kamar bebas-rokok di Ibis Jakarta. Setiap kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan kulkas dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower.Anda dapat menikmati pijat tubuh yang menenangkan di spa, atau melepas lelah di sauna. Dengan meja depan 24 jam, hotel ini juga menyediakan layanan penukaran mata uang dan tiket.Sarapan prasmanan yang menampilkan hidangan lokal dan internasional disajikan di restoran La Table. Pilihan bersantap lainnya meliputi camilan ringan dan aneka minuman yang menyegarkan di Gumarang.


Facilities of Ibis Jakarta Tamarin










Policies of Ibis Jakarta Tamarin

Check-in14.00 - 15.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.RombonganJika memesan lebih dari 7 kamar, kebijakan berbeda dan biaya tambahan mungkin berlaku.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Ibis Jakarta Tamarin, Jakarta: 233 Lihat ulasan wisatawan, 49 foto asli, dan penawaran menarik untuk Ibis Jakarta Tamarin, yang diberi peringkat #56 dari 252 hotels ,Location. Located in Jakarta (Menteng), ibis Jakarta Tamarin is close to Sarinah Mall , National Monument , and Jakarta Cathedral . Also nearby are Mahabharata ,Ibis Jakarta Tamarin is located in the centre of the city, close to major shopping centre and only 7 km from the Jakarta Convention Centre. Book one of our 126 rooms ,Ibis Jakarta Tamarin Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Ibis Jakarta Tamarin Hotel Jakarta. Hotel di pusat kota ini terletak di ,Book the ibis Jakarta Tamarin from \$60.14 - This hotel is located in Jakarta (Menteng), close to Sarinah Mall, National Monument, and Jakarta Cathedral.,"Hotel Ibis Tamarin is located in the centre of the city, close to major shopping centre and only 7 km from the Jakarta Convention Centre. Book one of our 126 rooms ,Ibis Jakarta Tamarin Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Ibis Jakarta Tamarin Hotel with Agoda.,Ibis Tamarin is located in Jakartas city centre, 2 km from Gambir Railway Station. It offers an outdoor pool, spa and rooms with a cable TV.,Ibis Jakarta Tamarin, Jakarta: See 233 traveler reviews, 49 candid photos, and great deals for Ibis Jakarta Tamarin, ranked #56 of 250 hotels in Jakarta ,Ibis Jakarta Tamarin is located in the centre of the city, close to major shopping centre and only 7 km from the Jakarta Convention Centre. Book one of our 126 rooms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar