Sabtu, 09 November 2013

Pullman Jakarta Central Park

Pullman Jakarta Central Park
Pullman Jakarta Central Park

Address : Pullman Jakarta Central Park, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.6
Very Good







Menawarkan kamar-kamar yang mewah dengan jendela besar dan rainshower, properti Pullman ini memiliki spa, fasilitas kebugaran, dan kolam renang outdoor. Terletak di dalam kawasan Podomoro City Super Block, hotel ini hanya 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Dengan interior berwarna merah dan abu-abu kebiruan yang penuh gaya, kamar-kamarnya yang luas menawarkan TV kabel layar datar, alat perapi pakaian, dan fasilitas membuat teh/kopi. Bathtub, pengering rambut, dan peralatan mandi juga disediakan.Pullman Jakarta Central Park berjarak 6 km dari Monumen Nasional (Monas) dan 22 km dari Taman Mini Indonesia. Hotel berjarak sekitar 13 km dari Stasiun Gambir dan Taman Hiburan Ancol.Anda bisa bersantai dengan layanan pijat di spa atau menggunakan sauna dan hot tub yang tersedia. Anda juga bisa mengunjungi taman di puncak gedung. Fasilitas ekstra lainnya mencakup pusat bisnis, layanan pramutamu, dan parkir gratis.Menyajikan sarapan prasmanan setiap hari, Collage juga menawarkan tempat memasak live dan santapan sepanjang hari. Hotel ini juga memiliki bar tapas (hidangan ringan) dan layanan kamar 24 jam.


Facilities of Pullman Jakarta Central Park










Policies of Pullman Jakarta Central Park

Check-in14.00 - 18.00Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 532411 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.RombonganJika memesan lebih dari 7 kamar, kebijakan berbeda dan biaya tambahan mungkin berlaku.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

The first and the newest five-star international hotel in West Jakarta,Pullman Jakarta Central Park Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Pullman Jakarta Central Park Hotel with Agoda.,Offering luxurious rooms with floor-to-ceiling windows and a rainshower, this Pullman property houses a spa, fitness facilities and an outdoor pool.,Lokasi. Berada di Jakarta (Grogol), Pullman Jakarta Central Park dekat dengan Central Park Mall , Central Park , dan Mal Taman Anggrek . Di dekat tempat ini juga terdapat,Location. Located in Jakarta (Grogol), Pullman Jakarta Central Park is close to Central Park Mall , Central Park , and Taman Anggrek Mall . Also nearby are Mal ,Book the Pullman Jakarta Central Park - This luxury hotel is located in Jakarta (Grogol), close to Central Park Mall, Central Park, and Taman Anggrek Mall. Also ,Adjacent to Pullman Jakarta Central Park, Central Park Mall was inaugurated on 09 September 2009 (09-09-09) with approximately 188,077 sqm floor areas (exclude ,Pullman Jakarta Central Park, Jakarta: See 527 traveler reviews, 413 candid photos, and great deals for Pullman Jakarta Central Park, ranked #15 of 250 ,This sleek 5-star hotel in the business district on Jakarta's western edge is popular with discerning business travellers. Here for meetings? Pullman Jakarta Central ,Pullman Jakarta Central Park, the first and the newest 5-star hotel in Jakarta that gives the best services for business and leisure travelers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar