Selasa, 05 November 2013

Ascott Jakarta

Ascott Jakarta
Ascott Jakarta

Address : Ascott Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.2
Very Recommended







Ascott Jakarta terletak di kawasan Segitiga Emas Jakarta, dan menawarkan apartemen-apartemen luas dengan dapur berperalatan lengkap. Hanya 1,5 km dari Plaza Indonesia, hotel ini menyediakan sebuah kolam renang outdoor dan parkir pribadi gratis. Wi-Fi gratis dapat diakses dari semua kamar.Ascott Jakarta berjarak 3,5 km dari Taman Anggrek dan 5 menit berkendara dari berbagai pusat perbelanjaan utama Jakarta. Hotel ini terletak 12 km dari Bandara Halim Perdanakusuma.Apartemen-apartemen ber-AC memiliki jendela-jendela besar yang menawarkan pemandangan menyapu kota. Dengan perabotan kayu bergaya Bali dan lantai marmer, masing-masing apartemen juga dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan pemutar DVD.Anda dapat bermain tenis atau bersantai di fasilitas sauna. Hotel juga menyediakan layanan binatu dan taman bermain anak-anak.Sarapan ringan disajikan setiap pagi di restoran hotel. Selain itu, ada banyak restoran lokal yang berada dalam jarak 5 menit jalan kaki dari hotel.


Facilities of Ascott Jakarta










Policies of Ascott Jakarta

Check-in14.00 - 00.00Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 330000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Ascott Jakarta, Ascotts first Green mark certified property in Southeast Asia outside of Singapore, has been given a new and fresh look through the recycling of ,Dapatkan tawaran terbaik untuk Ascott Jakarta di Jakarta. Lihat foto Ascott Jakarta, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk Ascott Jakarta,informasi promo & 19 daftar harga kamar Ascott Jakarta, Jakarta di Wego Indonesia | ulasan tamu, foto fasilitas hotel dan tarif Ascott Jakarta di Jakarta, Indonesia.,Location. Situated in the heart of Jakarta , Ascott Jakarta, a family-friendly hotel, is within walking distance of Thamrin City Shopping Mall , Grand Indonesia ,Ascott Jakarta, Jakarta: 52 Lihat ulasan wisatawan, 30 foto asli, dan penawaran menarik untuk Ascott Jakarta, yang diberi peringkat #114 dari 250 hotels hotel di ,Ascott Jakarta, Jakarta: See 52 traveler reviews, 30 candid photos, and great deals for Ascott Jakarta, ranked #114 of 250 hotels in Jakarta and rated 3.5 ,Featuring spacious apartments with fully-equipped kitchens, Ascott Jakarta is located in the Golden Triangle. Just 1.,Ascott Jakarta Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Ascott Jakarta Jakarta. Hotel mewah dengan pelayanan berkualitas ini hanya beberapa ,The strategic location of Ascott Jakarta offering luxury serviced accommodation in Jakarta in the citys business and shopping district allows guests to enjoy easy ,Set in the citys lively Golden Triangle area, Ascott Jakarta offers centrally located Jakarta serviced apartments that provide an exclusive urban retreat for

Tidak ada komentar:

Posting Komentar