Rabu, 06 November 2013

Aston at Kuningan Suites

Aston at Kuningan Suites
Aston at Kuningan Suites

Address : Aston at Kuningan Suites, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.3
Very Recommended







Terletak di Kawasan Kuningan Jakarta, Aston at Kuningan Suites menawarkan apartemen berlayanan yang memiliki perabotan lengkap beserta dapur kecil dan balkon pribadi. Properti ini memiliki kolam renang yang cantik di puncak gedung, Mediterranean Restaurant pemenang penghargaan, dan gudang anggur.Selain menampilkan interior yang lapang dan elegan, tiap suite ber-AC di Aston Kuningan juga dilengkapi dengan TV kabel, kamar mandi pribadi, dan bilik lemari. Tersedia pula alat membuat teh/kopi dan minibar. Ruang binatu terdapat di tiap lantai.Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau berenang di kolam renang yang menyegarkan. Tersedia berbagai pilihan perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Mega Kuningan yang dapat dicapai dengan jalan kaki dari Aston at Kuningan suites.Pastis Kitchen and Bar menyajikan pasta buatan sendiri yang sedap, sajian steak, dan masakan Mediterania lainnya. Untuk pilihan lainnya, kunjungi Backyard, sebuah lounge yang terletak di halaman untuk pengalaman bersantap di luar ruangan.


Facilities of Aston at Kuningan Suites










Policies of Aston at Kuningan Suites

Check-inDari jam 12.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Aston At Kuningan Hotel Jakarta, Jakarta: 87 Lihat ulasan wisatawan, 79 foto asli, dan penawaran menarik untuk Aston At Kuningan Hotel Jakarta, yang diberi peringkat ,Aston at Kuningan Suites Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Aston at Kuningan Suites Hotel Jakarta. Jika apa yang Anda cari ,Aston at Kuningan Suites, Jakarta, Indonesia. 969 likes · 37 talking about this · 5,808 were here. Aston at Kuningan Suites is a graceful serviced apartment hotel ,Aston at Kuningan Suites, Jakarta: 87 Lihat ulasan wisatawan, 79 foto asli, dan penawaran menarik untuk Aston at Kuningan Suites, yang diberi peringkat #61 dari 252 ,Located in Jakartas Kuningan District, Aston at Kuningan Suites offers well-appointed serviced apartments with kitchenettes and private balconies.,Aston at Kuningan Suites is located in the prestigious Kuningan district adjacent to the Five star hotel. Several major shopping malls like Plaza Indonesia, Grand ,Aston at Kuningan Suites Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Aston at Kuningan Suites Hotel with Agoda.,Book the Aston at Kuningan suites from \$102.87 - This family-friendly hotel is located in Jakarta (Golden Triangle), close to General Soedirman, Setiabudi One, and ,Aston at Kuningan Suites, Jakarta: See 87 traveler reviews, 79 candid photos, and great deals for Aston at Kuningan Suites, ranked #61 of 250 hotels in ,his elegant and sophisticated property boasts boutique styled service apartments at an affordable rate. Filled with four star comforts, Aston at Kuningan Suites

Tidak ada komentar:

Posting Komentar