Kamis, 07 November 2013

Grand Tropic Suites Hotel

Grand Tropic Suites Hotel
Grand Tropic Suites Hotel

Address : Grand Tropic Suites Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.5
Excellent







Berjarak 15 menit berkendara dari pusat kota Jakarta, Grand Tropic Suites Hotel menawarkan parkir gratis dan suite-suite berperabotan lengkap. Spa dan kolam renang outdoor menanti Anda.Hotel Grand Tropic berselang 10 menit berjalan kaki dari Taman Anggrek Mall, pusat perbelanjaan Central Park, dan Mal Ciputra.Suite-nya memiliki balkon serta menawarkan ruang tamu dan ruang makan terpisah. Tersedia akses internet gratis di seluruh areanya.Terdapat juga layanan kamar 24 jam setiap hari.Anda dapat menikmati berbagai macam perawatan tradisional dan terapi pijat di spa. Hotel ini juga menawarkan sauna dan kolam spa. Barang belanja sehari-hari dapat dibeli di Tropic Minimarket.Grand Tropic Cafe and Resto menawarkan hidangan prasmanan yang menyajikan masakan internasional. Anda dapat menikmati beragam kue kering yang baru di buat di Tropic Bakery and Pastry.


Facilities of Grand Tropic Suites Hotel










Policies of Grand Tropic Suites Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Grand Tropic Suite's Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Grand Tropic Suite's Hotel with Agoda.,Grand Tropic All Suites Hotel West Jakarta Indonesia offers great choice of rooms and fcilities setrategically located to the center of business area,Location. Located in Jakarta (Grogol), Grand Tropic Suites Hotel is a family-friendly hotel close to Mal Ciputra Jakarta, Mal Ciputra Mall, and Central Park Mall.,Grand Tropic Suites Hotel, Jakarta: 73 Lihat ulasan wisatawan, 32 foto asli, dan penawaran menarik untuk Grand Tropic Suites Hotel, yang diberi peringkat #111 dari ,About Us. Grand Tropic Suite's Hotel is a unique hotel with apartment style to make sure every stay is pleasant and an extraordinary experience.,Located a 15-minute drive from Jakarta City Centre, Grand Tropic Suites Hotel offers free parking and fully furnished suites.,Grand Tropic Suite's Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Grand Tropic Suite's Hotel Jakarta. Hotel yang dapat ditempuh dengan ,Lokasi. Berada di Jakarta (Grogol), Hotel Grand Topic Suites adalah hotel yang nyaman untuk keluarga, dekat dengan Mal Ciputra Jakarta , Mal Ciputra , dan Central ,Grand Tropic Suites Hotel, Jakarta: See 73 traveler reviews, 32 candid photos, and great deals for Grand Tropic Suites Hotel, ranked #111 of 250 hotels in ,Grand Tropic Suites` Hotel is a uniqe hotel with apartment style to make sure every stay is pleasant and extraordinary experience. Click for Google Map

Tidak ada komentar:

Posting Komentar