Sabtu, 02 November 2013

Hotel Aryaduta Jakarta

Hotel Aryaduta Jakarta
Hotel Aryaduta Jakarta

Address : Hotel Aryaduta Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.4
Wonderfull







Hotel Aryaduta Jakarta berlokasi di kawasan bisnis Jakarta dan menawarkan akomodasi mewah dengan area duduk yang luas serta bathtub marmer. Hotel menawarkan spa yang meremajakan tubuh juga sebuah kolam spa outdoor.Kamar-kamarnya luas dan didekorasi dengan perabotan yang berkualitas. Seluruh kamar menawarkan pemandangan kota dan dilengkapi dengan sebuah meja kerja, TV kabel, serta brankas. Hotel menyediakan layanan kamar 24-jam.Hotel Aryaduta Jakarta berjarak singkat dari berbagai kantor pemerintahan dan kedutaan. Hotel juga hanya 5 menit berkendara dari kawasan perbelanjaan, tempat makan, dan hiburan. Sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat ditempuh dalam waktu 35 menit berkendara.Hotel memiliki sebuah pusat kebugaran yang lengkap dengan lapangan squash dan meja pingpong. Anda bisa menikmati pijat tradisional Jawa dan perawatan tubuh lainnya di spa, yang memiliki sebuah kolam spa outdoor.Bersantaplah di salah satu dari 7 pilihan tempat makan dan minum di hotel yang menawarkan beragam masakan internasional, mulai dari hidangan di Ambiente's Italian hingga masakan Jepang yang segar di Shima. Pilihan bersantap di-kamar juga tersedia 24 jam.


Facilities of Hotel Aryaduta Jakarta










Policies of Hotel Aryaduta Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 319447 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,JCB,Euro/Mastercard,Maestro,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel berbintang lima ini menyimbolkan kenyamanan, santapan dan relaksasi. Hotel Aryaduta Jakarta terletak dengan strategis di pusat bisnis kota dan dikelilingi oleh ,Hotel Aryaduta Jakarta adalah salah satu hotel mewah yang terletak di kawasan bisnis Jakarta. Tak heran jika hotel ini dikelilingi oleh gedung-gedung pemerintahan ,The Hotel Aryaduta Jakarta (formerlyHyatt Aryaduta Jakarta) has luxurious Jakarta accommodation set in the heart of the citys business district.,Hotel Aryaduta, Jakarta. 555 likes · 0 talking about this. We are pleased to welcome you to experience the world of elegance and luxury within Hotel Aryaduta. Hotel ,Hotel Aryaduta Jakarta is located in Jakarta's business district and offers luxurious accommodation with spacious seating areas and a marble bathtub.,Hotel Aryaduta Jakarta Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Hotel Aryaduta Jakarta with Agoda.,Hotel Aryaduta Jakarta in Jakarta, Indonesia | Reserve online and get instant confirmation.,Hotel Aryaduta Jakarta, Jakarta: See 104 traveler reviews, 40 candid photos, and great deals for Hotel Aryaduta Jakarta, ranked #38 of 250 hotels in ,Aryaduta Hotel : Sign In or Join and Get Instant Confirmation Online Home I Contact us I JAKARTA. SEMANGGI. LIPPO VILLAGE. MEDAN. PEKANBARU. PALEMBANG. MAKASSAR.,Hotel Aryaduta Jakarta, with its 325 guestrooms and modernly appointed Suites, offers luxurious comfort and spectacular city view. Conveniently located in the Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar