Minggu, 06 Oktober 2013

Travellers Hotel Jakarta

Travellers Hotel Jakarta
Travellers Hotel Jakarta

Address : Travellers Hotel Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.2
Excellent







Travellers Hotel Jakarta berlokasi di pusat kota, hanya 15 menit berkendara dari Chinatown yang populer. Hotel ini menawarkan akomodasi modern dengan sebuah spa, parkir gratis, dan akses internet gratis.Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan minibar, meja kerja, dan TV. Kamar mandi en suite-nya dilengkapi dengan bathtub.Hotel Travellers Jakarta memiliki sebuah pusat kebugaran yang lengkap. Anda dapat menikmati pijat relaksasi di spa, atau bersantai di ruang sauna. Layanan binatu dan dry cleaning juga ditawarkan.Pepito Restaurant menyajikan berbagai macam hidangan lokal dan internasional. QJ's Lounge menawarkan minuman dan fasilitas karaoke. Layanan kamar tersedia 24/7.Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari tol Ancol dan 45 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta. Jakarta International Expo & Convention Hall di Kemayoran hanya berselang 15 menit berkendara.


Facilities of Travellers Hotel Jakarta










Policies of Travellers Hotel Jakarta

Check-in14.00 - 23.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Travellers Hotel Jakarta, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan 5, foto asli 10, dan penawaran menarik untuk Travellers Hotel Jakarta, yang diberi peringkat No.15 dari 116 ,Travellers Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Travellers Hotel Jakarta. Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak ,Travellers Jakarta Jakarta: A Great Place for Business and Pleasure In Town TravellerS Hotel Jakarta located at the Central City of Jakarta Stay at the Trave,Travellers Hotel Jakarta, Jakarta: See 5 traveler reviews, 10 candid photos, and great deals for Travellers Hotel Jakarta, ranked #19 of 116 B&Bs / inns in ,Jakarta Nightlife #1: The Best Nightlife Spots in Jakarta: All the Best Bars, Night Clubs, Spas, Restaurants, Karaokes and Massage Parlours,Sultan Hotel Jakarta (formerly Jakarta Hilton Hotel) is a luxurious hotel in Jakarta, ideal for travellers exploring its affluent city centre.,Travellers Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Travellers Hotel with Agoda.,Guaranteed lowest rates at Travellers Hotel Jakarta. Review - Just a 25-minute drive from Soekarno-Hatta International Airport is the Travellers Hotel Jakarta ,Travellers Hotel Jakarta is located in the city centre, a 15-minute drive from the popular Chinatown.,ROOM PROMOTION : WEDDING PACKAGES : ROOM PROMO. Weekend Deal. Discount Up to 50%. For Info & Reservation. Please Contact Us. details : Looking for a perfect place to

Tidak ada komentar:

Posting Komentar