Senin, 28 Oktober 2013

Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur Jakarta
Hotel Borobudur Jakarta

Address : Hotel Borobudur Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.8
Very Good







Hotel Borobudur terletak di Jakarta Pusat, kurang dari 3 km dari Pusat Pameran PRJ dan Museum Nasional Indonesia. Hotel menawarkan kolam renang ukuran Olimpiade dan 7 pilihan tempat bersantap.Kamar-kamar modern ber-AC ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan shower hujan dan bathtub. TV dengan saluran satelit dan minibar juga disertakan.Borobudur Hotel Jakarta memiliki 8 lapangan tenis, pusat bisnis, dan taman bermain anak-anak. Anda bisa menikmati layanan pijat dan yoga gratis atau kelas Pilates di Klub & Spa Borobudur.Ke-5 restoran hotel menyajikan pilihan santapan Italia, masakan Jepang, Cina, Indonesia, dan internasional. Minuman tersedia di Pendopo Bar dan Churchill Wine & Cigar Bar.Hotel Borobudur Jakarta terletak sekitar 12 km dari Bandara Halim Perdanakusuma. Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya 30 menit berkendara.


Facilities of Hotel Borobudur Jakarta










Policies of Hotel Borobudur Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,JCB,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Borobudur Jakarta, Jakarta: 242 Lihat ulasan wisatawan, 155 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Borobudur Jakarta, yang diberi peringkat #29 dari 252 ,Location. Located in Jakarta (Gambir), Hotel Borobudur Jakarta is a family-friendly hotel close to Indonesian Ministry of Foreign Affairs , National Gallery of Indonesia,Situated on 23 acres of private parkland, Borobudur Jakarta Hotel is within walking distance of the cathedral and Istiqal Mosque and approximately 30 miles from ,Hotel Borobudur is located in central Jakarta, less than 3 km from PRJ Exhibition Centre and Indonesias National Museum.,Book the Hotel Borobudur Jakarta from \$120.50 - This family-friendly hotel is located in Jakarta (Gambir), close to Indonesian Ministry of Foreign Affairs, National ,Hotel Borobudur Jakarta, Jakarta: See 241 traveler reviews, 155 candid photos, and great deals for Hotel Borobudur Jakarta, ranked #29 of 250 hotels in ,Hotel Borobudur Jakarta Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Hotel Borobudur Jakarta with Agoda.,HOTEL BOROBUDUR JAKARTA Jalan Lapangan Banteng Selatan, P.O.Box 1329 Jakarta 10710- Indonesia Tel: (62-21) 3805555, Fax: (62-21) 3809595,Hotel Borobudur Jakarta Indonesia offers 695 luxury guestroom accommodations including 3 Executive Floors, 1 Presidential Suites and 87 Garden Wing Suites.,Official site - Hotel Borobudur Jakarta is one of the best five star luxury hotel in Indonesia. Our business hotel offers superb rooms and top facilities.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar