Minggu, 27 Oktober 2013

Merlynn Park Hotel

Merlynn Park Hotel
Merlynn Park Hotel

Address : Merlynn Park Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.5
Wonderfull







Berdiri tinggi di Jakarta Pusat, Merlynn Park menawarkan suite-suite modern, dapat dicapai dalam waktu 15 menit jalan kaki dari Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Hotel memiliki 6 pilihan tempat bersantap serta fasilitas spa dan kebugaran bintang 5.Merlyn Park Hotel dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Mall Taman Anggrek dan 20 menit berkendara dari Bandara Halim Perdanakusuma dan Soekarno-Hatta. Antar-jemput bandara dapat diatur sebelumnya berdasarkan permintaan.Selain diperaboti dengan selera tinggi dengan dekorasi modern, kamar-kamar ber-AC di Hotel Merlyn Park juga menawarkan tata ruang yang lapang dan sofa yang nyaman. Untuk kenyamanan Anda, brankas, pengering rambut, dan meja kerja juga disediakan.Untuk rekreasi, berenanglah dengan santai di kolam renang udara-terbuka berpenutup atau berolahragalah di gym yang lengkap yang memiliki jendela setinggi langit-langit. Tersedia juga pusat bisnis dan fasilitas karaoke.Merlynn Park Hotel memiliki 6 restoran dan bar. Anda dapat menikmati berbagai macam hidangan mulai dari makanan Indonesian dan Meksiko hingga sajian Eropa dan Italia.


Facilities of Merlynn Park Hotel










Policies of Merlynn Park Hotel

Check-in14.00 - 18.00Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Merlynn Park Hotel Jakarta: Merlynn Park Hotel, designed beyond sophistication with an array of comfort, cozy and conveniences, a concept Stay at the Merlynn Pa,Berdiri tinggi di Jakarta Pusat, Merlynn Park menawarkan suite-suite modern, dapat dicapai dalam waktu 15 menit jalan kaki dari Monumen Nasional (Monas),Merlynn Park Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Merlynn Park Hotel Jakarta. [HOTELNAME] memiliki lokasi hotel yang baik, terletak ,Merlynn Park Hotel, Jakarta: 47 Lihat ulasan wisatawan, 61 foto asli, dan penawaran menarik untuk Merlynn Park Hotel, yang diberi peringkat #88 dari 252 hotels hotel ,Ulasan Hotel Merlynn Park Hotel Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 5 ini. Pelayanan bagus, sarapan berbagai pilihan. Lokasi bagus. Hot..,Merlynn Park Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Merlynn Park Hotel with Agoda.,Standing tall in central Jakarta, Merlynn Park offers spacious modern suites within a 15-minute walk from Jakartas National Monument.,Merlynn Park Hotel, Jakarta: See 46 traveler reviews, 61 candid photos, and great deals for Merlynn Park Hotel, ranked #88 of 250 hotels in Jakarta and ,Prada. More spacious than our Executive Rooms, Prada Suite are furnished and fitted to a high standard with all the latest furnishings. Featuring one King sized Bed ,Prada. More spacious than our Executive Rooms, Prada Suite are furnished and fitted to a high standard with all the latest furnishings. Featuring one King sized Bed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar