Jumat, 04 Oktober 2013

favehotel Wahid Hasyim

favehotel Wahid Hasyim
favehotel Wahid Hasyim

Address : favehotel Wahid Hasyim, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.8
Excellent







Favehotel Wahid Hasyim menawarkan kamar-kamar yang elegan dengan kamar mandi en suite dan Wi-Fi gratis. Hotel yang modern ini berjarak 5 km dari berbagai area perbelanjaan yang populer.Wahid Hasyim Favehotel berjarak sekitar 32 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Parkir di-hotel tersedia secara gratis.Kamar-kamar ber-AC serta dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan brankas. Semua kamar menampilkan interior yang luas dan elegan dengan jendela-jendela besar sehingga kamar mendapatkan cahaya alami yang berlimpah.Anda dapat menikmati pijat dan perawatan tubuh di spa.


Facilities of favehotel Wahid Hasyim










Policies of favehotel Wahid Hasyim

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 4 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Promo & Diskon Voucher Favehotel Wahid Hasyim, Tangerang, Indonesia - Cari & Booking Favehotel Wahid Hasyim, Tangerang, Indonesia Melalui VoucherHotel.com Untuk ,The favehotel Wahid Hasyim is a new and imaginative hotel for smart business and leisure travelers who appreciate style, functionality and great value.,The favehotel Wahid Hasyim is a new and imaginative hotel for smart business and leisure travelers who appreciate style, functionality and great value in Jakarta.,Pesan Hotel favehotel Wahid Hasyim, harga promo murah sampai dengan 75% off. Lewat Latestays, pemesanan terjamin aman. Bantuan customer service 24 jam,Favehotel Wahid Hasyim provides elegant rooms with en suite bathroom and free Wi-Fi. The modern hotel is located within 5 km from popular shopping areas.,Favehotel Wahid Hasyim menawarkan kamar-kamar yang elegan dengan kamar mandi en suite dan Wi-Fi gratis.,favehotel Wahid Hasyim Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi favehotel Wahid Hasyim Jakarta. Ketika mengunjungi Jakarta, Anda akan merasa ,Favehotel Wahid Hasyim, Jakarta: 86 Lihat ulasan wisatawan, 78 foto asli, dan penawaran menarik untuk Favehotel Wahid Hasyim, yang diberi peringkat #59 dari 253 ,Favehotel Wahid Hasyim, Jakarta: See 86 traveler reviews, 78 candid photos, and great deals for Favehotel Wahid Hasyim, ranked #59 of 253 hotels in Jakarta ,The favehotels are new and imaginative select service hotel in all over south east asia. Find your favehotel in some of the most convenient locations.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar